img_title
Foto : Mecimapro/instagram

Jakarta – Harga tiket untuk acara fan meeting KIM SEONHO ASIA TOUR 2024 Color Full in JAKARTA yang berlangsung pada Sabtu, 27 Juli 2024 mendatang telah diumumkan.

Semua kategori pemegang tiket fan meeting Kim Seon Ho berhak mendapat hadiah spesial serta ada juga sesi hi bye untuk 4 kategori tiket. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

Harga Tiket dan Benefit Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

mecimapro/instagram
Foto : mecimapro/instagram

Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho bersiap menyapa Seonhohada Indonesia untuk kedua kalinya secara langsung dalam rangkaian tur fan meeting Asia bertajuk KIM SEONHO ASIA TOUR 2024 Color Full in JAKARTA.

Acara fan meeting Kim Seon Ho dikonfirmasi akan digelar pada hari Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

MecimaPro selaku pihak promotor telah mengumumkan daftar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta yang dibagi ke dalam 6 kategori, diantaranya:

MCP PACKAGE (seating)
Benefit:
Foto grup per 10 orang
Sesi hy bye
Hadiah spesial

PINK (seating): Rp3.000.000
Benefit:
Sesi hi bye
Hadiah spesial

BLUE (seating): Rp2.700.000
Benefit:
Sesi hi bye
Hadiah spesial

GREEN (seating): Rp2.500.000
Benefit:
Sesi hi bye
Hadiah spesial

ORANGE (seating): Rp2.000.000
Benefit:
Hadiah spesial

PURPLE (seating): Rp1.300.000
Benefit:
Hadiah spesial

Semua pemegang tiket juga berkesempatan memenagkan undian berupa photo card bertanda tangan untuk 20 orang dan poster bertanda tangan untuk 200 orang melalui sistem undian.

Sebagai catatan, harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya admin saat proses pembelian tiket.

Jadwal Pembelian Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Jadwal pembelian tiket acara fan meeting KIM SEONHO ASIA TOUR 2024 Color Full in JAKARTA terbagi ke dalam 2 sesi. Sesi pertama yakni pre-sales berlangsung pada 2-4 Februari mulai pukul 13.00 WIB.

Sesi pre-sales hanya tersedia bagi MCP Membership mulai pukul 13.00 WIB dan website mecimashop.com mulai 16.00 WIB.

Sebagai catatan, MCP PACKAGE hanya tersedia untuk pemegang MCP Member. Semua kategori tersedia dengan kuota terbatas dan MCP Member yang berlaku hanya MCP Member yang terdaftar tahun 2024.

Sementara itu ganeral sales akan pada 5 Februari pukul 14.00 WIB melalui mecimashop.com dan tiket.com untuk semua kategori tiket kecuali MCP PACKAGE.

Topik Terkait