img_title
Foto : Disney+

Korea Selatan – Mengawali tahun 2024, Lee Jun Young akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea The Impossible Heir, yang sebelumnya berjudul Royal Roader.

Di drama The Impossible Heir, Lee Jae Wook akan beradu akting dengan Lee Jun Young serta Hong Su Zu. Lee Jae Wook juga akan menunjukkan transformasinya menjadi sosok pria yang diam-diam menghanyutkan.

Sebelum mulai menonton, intip yuk deretan fakta peran Lee Jae Wook dalam drama The Impossible Heir melalui ulasan di bawah ini.

Disney+
Foto : Disney+

1. Drama The Impossible Heir akan menyoroti sekelompok orang dari kelas bawah yang berambisi untuk berada di puncak piramida kelas atas. Mereka membentuk sebuah liga kecil dengan tujuan berlomba agar naik takhta. Dalam drama ini, Lee Jae Wook memainkan peran sebagai Han Tae Oh.

Disney+
Foto : Disney+

2. Han Tae Oh digambarkan sebagai sosok pria dengan otak luar biasa dan pembawaannya yang dingin.

Disney+
Foto : Disney+

3. Mengenai latar belakangnya, Han Tae Oh adalah putra dari seorang pembunuh. Dia berusaha untuk keluar dari dunia suramnya untuk mengejar ambisinya menjadi kalangan kelas atas. Salah satu cara yang dicoba Han Tae Oh adalah dengan mendekati Kang In Ha (Lee Jun Young), anak tidak sah dari konglomerat terbesar Korea yakni Kang Oh Group.

Disney+
Foto : Disney+

4. Han Tae Oh menutupi niat piciknya dengan wajah poker face sehingga bisa mengelabui lawannya agar tidak membaca gerak-geriknya.

Disney+
Foto : Disney+

5. Ketika menjalankan aksinya, Han Tae Oh berusaha untuk tidak memperlihatkan taringnya. Lewat drama The Impossible Heir, Lee Jae Wook bersiap untuk menunjukkan transformasinya sebagai sosok yang tenang namun 'mematikan'.

Sementara itu aksi Lee Jae Wook sebagai Han Tar Oh dalam drama The Impossible Heir dapat disaksikan mulai 28 Februari 2024 melalui platform streaming Disney+. (bbi)

Topik Terkait