img_title
Foto : Management_soop/instagram

Korea Selatan Kabar duka datang dari aktor Korea Selatan Gong Yoo, yang mana sang ayah dilaporkan meninggal dunia pada 5 Feburari 2024.

Ayah Gong Yoo meninggal di usia yang ke-78 tahun, dan direncanakan akan dimakamkan pada Kamis, 8 Februari 2024. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Instagram/@gongyoo_official
Foto : Instagram/@gongyoo_official

SOOP Management selaku agensi yang menaungi Gong Yoo mengumumkan bahwa ayah dari sang aktor meninggal dunia pada Senin, 5 Feburari 2024.

“Ayah Gong Yoo meninggal pada tanggal 5 Februari,” bunyi pernyataan SOOP Management, melansir dari Soompi, 7 Februari 2024.

Mendiang ayah Gong Yoo disemayamkan di Asan Medical Center, Seoul, Korea Selatan. Gong Yoo dan keluarga juga saat ini dilaporkan telah berada di sana.

Dimakamkan Besok

Twitter/gongyoosimp
Foto : Twitter/gongyoosimp

Lebih lanjut melansir dari News1, mendiang ayah Gong Yoo akan dimakamkan pada Kamis, 8 Februari 2024 di Taman Peringatan Keluarga Xian Gwangju, Gyeonggi-do.

Sementara itu kini Gong Yoo tengah mengerjakan proyek drama terbarunya berupa drama Squid Game season 2 dan The Trunk yang dijadwalkan tayang di tahun 2024 ini.

Kami turut berbela sungkawa atas kepergian ayah dari aktor Gong Yoo.

Topik Terkait