img_title
Foto : XH_official/twitter

Jakarta – Menjelang konser XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR di The Kasablanka Hall Jakarta pada Sabtu, 2 Maret 2024 mendatang, Villains (sebutan fandom Xdinary Heroes) tentu wajib tahu setlist atau daftar lagu yang akan dibawakan oleh band asuhan JYP Entertainment tersebut.

Intip yuk perkiraan setlist dalam konser XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR di Jakarta melalui ulasan di bawah ini.

Perkiraan Setlist Konser XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR di Jakarta

Twitter.com/xh_official
Foto : Twitter.com/xh_official

Keenam anggota band Xdinary Heroes yakni Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon akan menghibur Villains Indonesia secara langsung pada Sabtu, 2 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tentu Villains dibuat penasaran dengan judul lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Xdinary Heroes. Jika mengacu pada konser XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR yang telah digelar sebelumnya, Xdinary Heroes akan membawakan setidaknya sekitar lebih dari 20 lagu.

Xdinary Heroes juga tidak ketinggalan membawakan deretan lagu-lagu hitsnya seperti Happy Death Day, Freakin’ Bad, Break the Brake, hingga Strawberry Cake.

Topik Terkait