img_title
Foto : Viu Indonesia

Korea Selatan – Drama Korea persembahan Viu Original, Queen of Divorce sudah tayangin episode perdananya, yang auto dapat rating menjanjikan.

Dari episode pertama, terkuak bagaimana Kim Sa Ra bisa mengalami semua hal dalam semalam saja. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk, simak sinopsis selengkapnya dari drama Korea terbaru Queen of Divorce di sini!

Sinopsis Queen of Divorce Episode 1

Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya. Pengacara eksentrik, Dong Ki Joon (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Dalam Queen of Divorce episode 1, Sa Ra menjadi seorang pengacara yang memiliki kegigihan untuk menyelesaikan kasus yang dipegangnya. Dia selalu berusaha untuk menunjukkan yang terbaik agar bisa diakui oleh ibu mertuanya, Pimpinan Cha Hee Won (diperankan oleh Na Young Hee).

Sa Ra telah mempersiapkan banyak hal untuk kelancaran pesta ulang tahun ibu mertuanya, tetapi lagi-lagi keberadaannya tidak dianggap sama sekali.

Topik Terkait