img_title
Foto : Viu Indonesia

Korea Selatan – Setelah awal dari semua permasalahan terjadi, drakor terbaru Queen of Divorce mulai memasuki babak awal dari kebangkitan Sa Ra setelah kejadian yang menimpanya.

Fakta baru dari kasus yang ditangani oleh Ki Joon juga mulai berada di jalannya. Yuk, simak sinopsis Viu Original Queen of Divorce episode kedua selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Queen of Divorce Episode 2

Dalam episode pertama Queen of Divorce, Sa Ra harus mengalami kehancuran hanya dalam waktu semalam setelah ibu mertua dan suaminya menjebaknya. Meskipun Sa Ra sudah berusaha keras untuk melakukan yang terbaik agar bisa diakui oleh ibu mertuanya, semua tindakan Sa Ra selalu diabaikan.

Bahkan Sa Ra setuju untuk mengambil kasus perceraian yang melibatkan kekerasan dalam rumah tangga, dan kliennya adalah pelaku kekerasan tersebut. Karena perbuatan Pimpinan Cha Hee Won (diperankan oleh Na Young Hee), Sa Ra menjadi narapidana.

Kemudian di Queen of Divorce episode 2, Sa Ra yang berada dalam penjara berusaha untuk meningkatkan kemampuan diri agar pada saat dibebaskan, dia bisa melakukan balas dendam dengan caranya sendiri.

Topik Terkait