img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Ingin menyaksikan drama korea romantis dengan alur cerita menarik yang berbeda dari drama lainnya? Coba saksikan Queen of Divorce, drakor dengan alur cerita yang pastinya bisa menghibur kalian di waktu luang. Drama dengan latar belakang kisah perceraian ini dibintangi oleh Lee Ji Ah sebagai Sa Ra dan Kang Ki Young sebagai Dong Ki Joon.

Queen of Divorce mengikuti kisah tentang Kim Sa Ra, menantu dari keluarga pemilik perusahaan hukum terkemuka di Korea Selatan. Kehidupannya langsung berubah dalam sekejap saat suaminya berkhianat. Setelahnya, dia menjadi pemecah masalah perceraian bersama dengan ‘Solution’ untuk memberikan solusi ideal bagi mereka yang dirugikan. Bersama dengan rekannya, Dong Ki Joon, Sa Ra bekerja sama untuk menjadi konsultan perceraian.

Penasaran dengan kisahnya? Yuk, simak 3 alasan yang wajib diketahui sebelum nonton drama Korea Queen of Divorce di Viu!

1. Memiliki plot cerita yang unik

Viu Indonesia
Foto : Viu Indonesia

Queen of Divorce mengisahkan tentang Sa Ra, seorang pemecah masalah perceraian yang bekerja dengan ‘Solution’ untuk menawarkan solusi ideal kepada orang-orang yang menjadi korban di dalam masalah perceraian. Solution terbentuk ketika Sa Ra setuju untuk melakukan kerja sama dengan Son Jang Mi (diperankan Kim Sun Young), korban perceraian di masa lalu pada saat Sa Ra masih bekerja sebagai pengacara. Karena ingin melakukan balas dendam dengan cara yang berbeda, Sa Ra ingin membantu orang-orang yang tidak memiliki kuasa. Dia menjadi semakin kuat setelah bercerai dengan suaminya yang sudah berkhianat.

Drama Queen of Divorce ini memiliki plot cerita yang unik karena cara untuk menyelesaikan masalah perceraian yang dilakukan oleh Se Ra tidak dengan cara yang umum. Solution akan mengumpulkan berbagai maca informasi mengenai kasus tersebut dan turun langsung ke lapangan untuk membantu mereka yang membutuhkan, dan inilah yang menjadi poin utama dalam drama.

Topik Terkait