img_title
Foto : AMS Edutainment

Jakarta – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Rose BLACKPINK ke-27 yang jatuh pada 11 Februari 2024, AMS Edutainment menggelar pameran bertajuk BLACKPINK - 27th Rose Birthday Exhibition.

BLACKPINK - 27th Rose Birthday Exhibition dihelat di JH Coffee & Resto, Senen, Jakarta Pusat mulai 11 Februari - 14 Februari 2024. Intip yuk informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Rayakan Ulang Tahun Rose BLACKPINK Lewat BLACKPINK - 27th Rose Birthday Exhibition

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Idol asuhan YG Entertainment yakni Rose BLACKPINK telah resmi menginjak usia 27 tahun. Hari spesial pelantun lagu On The Ground tersebut dirayakan Blinks (sebutan fandom BLACKPINK) di seluruh dunia, termasuk AMS Edutainment yang turut memeriahkannya dengan menggelar BLACKPINK - 27th Rose Birthday Exhibition.

BLACKPINK - 27th Rose Birthday Exhibition memperlihatkan berbagai dekorasi yang terinspirasi dari video klip lagu Gone dan On The Ground milik Ross BLACKPINK, serta deretan foto masa kecil dan perjalanan karier Rose BLACKPINK.

Acara ini dibuat untuk memberikan apresiasi penuh pada bintang besar seperti Rose yang memiliki talenta luar biasa, dan juga kariernya yang cemerlang sejak debutnya di 2016 silam bersama BLACKPINK, sehingga AMS Edutainment bekerjasama dengan JH Coffee & Resto sebagai lokasi strategis untuk merayakan hari spesial sang idol.

Topik Terkait