img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Drama A Good Day to be A Dog yang dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young menjadi salah satu tayangan yang sudah dinantikan oleh para penggemar. Drakor persembahan Viu Original ini sudah tayang sejak 11 Oktober dan langsung menarik perhatian penonton.

Drakor ini menceritakan tentang Cha Eun Woo, seorang guru matematika di SMA yang tampan, tetapi dia memiliki satu kekurangan yaitu sikapnya yang sangat dingin serta memiliki trauma terhadap anjing setelah mengalami suatu peristiwa buruk di masa lalu.

Kemudian ada Park Gyu Young yang berperan sebagai Han Nae Ha, seorang guru Bahasa Korea yang cerdas dan rupawan, tetapi dia menyimpan rahasia besar dalam hidupnya. Han Nae Ha terjebak dalam kutukan misterius di keluarganya yang mana dia akan berubah menjadi seekor anjing jika mencium lawan jenisnya.

Selain Cha Eun Woo dan Park Gyu Young, ada juga aktor Lee Hyun Woo yang bergabung dalam drama A Good Day to be A Dog sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang ternyata memiliki rahasia besar.

Sebelum nonton drama Korea terbaru A Good Day to be A Dog, yuk kenalan dengan para pemeran drama yang sudah sangat dinantikan ini!

Cha Eun Woo

Mbc
Foto : Mbc
Topik Terkait