img_title
Foto : Bestie Entertainment

Jakarta – Acara tur fan meeting Yoona SNSD di Jakarta bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA pindah lokasi ke Tennis Indoor Senayan usai sebelumnya akan diadakan di Beach City International Stadium Ancol.

Hal tersebut resmi diumumkan oleh Bestie Entertainment selaku promotor menyelenggara. Simak informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Acara YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA Pindah Lokasi

Rangkaian tur fan meeting solo pertama Yoona SNSD di Jakarta yang bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA resmi pindah lokasi ke Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu, 3 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

"Dengan ini kami ingin menginformasikan bahwa Acara YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA pindah lokasi ke tempat yang lebih strategis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta," bunyi pernyataan Bestie Entertainment lewat akun Instagram resminya pada 20 Februari 2024.

Pemegang tiket acara YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA akan mendapatkan informasi terkait nomor kursi baru serta kategori tiket baru lewat email yang terdaftar pada 27 Februari 2024.

Topik Terkait