img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bintang utama film live action Mulan, Liu Yifei, ternyata memiliki koneksi tidak terduga dengan Song Hye Kyo. Keduanya sama-sama bergelut di dunia seni peran, dan memiliki satu kesamaan yang seringkali dilupakan oleh publik. Yup, kedua aktris tersebut pernah terlibat dengan aktor Song Seung Heon.

Sosok Liu Yifei kini tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik. Selain karena perannya menghidupkan tokoh Mulan, masa lalu wanita kelahiran 1987 tersebut satu per satu muncul ke permukaan. Termasuk pernah menjadi mantan kekasih Song Seung Heon, yang merupakan lawan main Song Hye Kyo dalam drama Autumn in My Heart (2000). Penasaran dengan kisah mereka? Simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Tayang di Disney Plus, Mulan Live Action Terancam Diboikot

Perjalanan Cinta Liu Yifei dan Song Seung Heon

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kilas balik ke tahun 2015, sebuah outlet media Tiongkok melaporkan bahwa Song Seung Heon terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam film The Third Way of Love (2015), Liu Yifei. Kala itu, keduanya memang memerankan karakter sebagai sepasang kekasih.

Laporan tersebut kemudian mengatakan bahwa Song Seung Heon dan Liu Yifei masih sering bertemu setelah keduanya merampungkan syuting film. Beberapa foto yang memperlihatkan pertemuan mereka juga dipublikasikan. 

Topik Terkait