img_title
Foto : TvN

Korea Selatan – tvN merilis deretan foto pernikahan antara Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk, karakter di drama Park Min Young dan Na In Woo yang diperankan oleh Park Min Young dan Na In Woo.

Pada episode 16 yang merupakan babak akhir drama Marry My Husband pada 20 Februari 2024, Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk diselimuti momen manis pernikahan, serta menandakan sebagai akhir bahagia bagi mereka.

Episode akhir drama Marry My Husband juga tercatat meraih rating tinggi dua digit yang menyentuh angka 12 persen.

Tidak heran, chemistry yang dirajut para pemain serta plot cerita menariknya sukses membuat penonton ikut terhanyut pada setiap episodenya.

Untuk merayakan akhir yang bahagia dari drama Marry My Husband, intip yuk 7 foto pernikahan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk yang dimainkan oleh Park Min Young dan Na In Woo melalui ulasan di bawah ini.

tvN
Foto : tvN

1. Pada momen adegan pernikahannya di drama Marry My Husband, Park Min Young dan Na In Woo melakukan sejumlah pemotretan bak sepasang pengantin di kehidupan nyata.

tvN
Foto : tvN

2. Park Min Young tampil cantik mengenakan gaun putih serta menyempurnakan penampilannya dengan mahkota di atas kepalanya. Sementara itu, Na In Woo tampak gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupunya.

tvN
Foto : tvN

3. Tidak ketinggalan, Park Min Young memegang sebuket bunga putih, dan keduanya memancarkan senyum bahagia.

tvN
Foto : tvN

4. Chemistry antara Park Min Young dan Na In Woo bagaikan pasangan pangeran dan putri kerajaan ya!

tvN
Foto : tvN

5. Totalitas banget, Park Min Young dan Na In Woo turut memakai busana serba putih pada pemotretan pernikahan mereka untuk drama Marry My Husband.

tvN
Foto : tvN

6. Park Min Young mengganti gaya rambutnya serta memegang buket bunga berbeda. Pasangan yang anggun dan gagah banget ya!

tvN
Foto : tvN

7. Pose saling menatap mesra ala sejoli kasmaran tidak ketinggalan dilakukan oleh Park Min Young dan Na In Woo.

Itu tadi deretan foto pernikahan Park Min Young dan Na In Woo di drama Marry My Husband. (bbi)

Topik Terkait