img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Menyambut awal tahun 2024, para penggemar drakor disuguhkan dengan hadirnya drama kolosal terbaru Love Song for Illusion. Dalam drama Korea romantis yang digarap oleh sutradara yang sama dari Angel's Last Mission: Love dan Darli and the Cocky Prince ini, Love Song for Illusion memperlihatkan lebih lanjut karakter yang diperankan oleh Park Ji Hoon yang menjadi sang karakter utama pria.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, Love Song for Illusion mengisahkan kisah cinta yang menggugah perasaan dan obsesi yang intens antara seorang pria yang memiliki dua kepribadian bertentangan dan seorang wanita yang mencintainya.

Park Ji Hoon, aktor muda berbakat sekaligus mantan member Wanna One ini, dipercayakan untuk memerankan peran ganda di Love Song for Illusion, yaitu sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya, Ak Hee.

Dengan penampilan yang memukau dan kecerdasannya yang luar biasa, Sajo Hyun, karakter utama, menggunakan bakat artistiknya sebagai perancang busana di sebuah butik di pusat kota, sambil menjaga kerahasiaan identitasnya sebagai putra mahkota. Cerita hidupnya dipenuhi dengan luka sejak ia kecil karena perlakuan tidak adil dari sang ayah, Sajo Seung.

Sementara itu, Ak Hee, identitas ganda Sajo Hyun, adalah sosok menawan yang dengan mudah dapat menarik perhatian orang lain. Di balik ketampanannya, dia harus menanggung rasa sakit luar biasa saat bersentuhan fisik dengan orang lain.

Dalam gambar yang dirilis, Park Ji Hoon berhasil menciptakan harmoni visual yang sempurna dengan konsep webtoon. Poin menariknya adalah kemampuannya untuk menyajikan atmosfer yang kontras, merefleksikan sisi dermawan dan indah dari karakter Putra Mahkota, sekaligus nuansa kompleks dari alter egonya. Keberhasilan ini semakin menambah ekspektasi penonton atas debutnya yang memukau dalam peran ganda di drama ini.

Penasaran dengan debut Park Ji Hoon dalam memainkan dualitas perannya di Love Song for Illusion? Tayang setiap Selasa dan Rabu di Viu, saksikan aktingnya yang memukau dengan nonton drama Korea Love Song for Illusion yang sudah dilengkapi subtitle Indonesia hanya di Viu.

Topik Terkait