img_title
Foto : Hyxnbin_00/instagram

Korea SelatanUniversity War merupakan variety show asal Korea Selatan yang ditayangkan perdana pada tahun 2023 lalu, dan menjadi ajang adu kecerdasan antara enam tim mahasiswa serta mahasiswi dari universitas bergengsi di Korea Selatan.

Program acara University War belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen yang mengaku takjub akan kepintaran para pesertanya.

Berikut IntipSeleb rangkum link nonton program acara University War lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk selengkapnya!

Daftar Peserta Program Acara University War

Coupang Play
Foto : Coupang Play

Acara University War memperlihatkan kebolehan peserta yang berasal dari enam universitas bergengsi berbeda di Korea Selatan dalam menyelesaikan soal-soal atau tantangan yang diberikan.

Mereka beradu kecerdasan di bidang akademik, yang tentunya membutuhkan kerja sama tim dalam menyelesaikan setiap tantangan.

Satu tim terdiri dari empat beserta dari universitas serupa dan jurusan yang berbeda, diantaranya ada yang dari jurusan kedokteran, teknik, hingga matematika.

Enam tim tersebut diantaranya berasal dari SNU, KAIST, Yonsei University, Korea University, POSTECH, dan Harvard University.

Lewat program acara University War, penonton kerap dibuat takjub dengan kecerdasan para pesertanya dalam mengerjakan soal, sekaligus bisa ikut melatih ilmu pengetahuan.

Berikut daftar peserta di University War:

SNU (Seoul National University)

  1. Hyun Bin
  2. Do Hyun
  3. Hyun Seok
  4. Hyun Min

KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology)

  1. Hyun Ji
  2. Sung Bum
  3. Joon Hyuk
  4. Seo Yeon

Yonsei University

  1. Ju Hyung
  2. Ki Hong
  3. Nayoon
  4. Hyun Jun

Korea University

  1. Dong Kyu
  2. Jung Min
  3. Seung Min
  4. Jisoo

POSTECH (Pohang University of Science and Technology)

  1. Jae Yoon
  2. Hyun Soo
  3. Min Sub
  4. Soyul

Harvard University

  1. Janice
  2. David
  3. Sky
  4. Ray

Link Nonton University War Lengkap dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Coupang Play
Foto : Coupang Play

Acara University War memiliki total 8 episode yang ditayangkan perdana pada 3 November 2023 lewat platform streaming Coupang Play.

Kendati begitu acara University War juga dapat ditonton lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini.

Topik Terkait