img_title
Foto : Suremagazine/instagram

Korea Selatan – Berita duka datang dari industri entertainment Korea Selatan, yang mana telah dikabarkan bahwa produser Shinsadong Tiger ditemukan meninggal dunia hari ini, Jumat, 23 Februari 2024.

Lebih lanjut, pihak agensi telah memberikan pernyataan terkait kabar meninggalnya Shinsadong Tiger. Berikut informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Shinsadong Tiger Ditemukan Tidak Bernyawa

suremagazine/instagram
Foto : suremagazine/instagram

Melansir dari Koreaboo, SPOTV melaporkan bahwa Shinsadong Tiger ditemukan tidak bernyawa pada hari ini, Jumat, 23 Februari 2024,

Dikatakan bahwa sebelumnya orang terdekat Shinsadong Tiger tidak bisa menghubunginya hingga akhirnya memutuskan untuk menemuinya. Namun, Shinsadong Tiger ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, dan insiden tersebut segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sosok Shinsadong Tiger tentu sudah tidak asing lagi di dunia entertainment, khususnya di industri musik Korea Selatan.

Shinsadong Tiger dikenal sebagai produser yang telah melahirkan banyak karya populer, diantaranya memproduksi lagu Roly Poly dari T-ARA, No No No dari Apink. Up and Down dari EXID, hingga Bboom Bboom dari MOMOLAND.

Di tahun 2021 lalu Shinsadong Tiger juga baru saja memperkenalkan grup wanita asuhannya yakni TRI.BE.

Pernyataan Agensi Shinsadong Tiger

suremagazine/instagram
Foto : suremagazine/instagram

Menyusul adanya informasi tersebut, TR Entertainment selaku agensi Shinsadong Tiger membenarkan kabar meninggalnya Shinsadong Tiger pada sore hari ini.

"Sekitar pukul 17.50 KST kami telah menkonfirmasi bahwa Shinsadong Tiger telah meninggal dunia. Kami sedang memeriksa situasinya dan akan segera merilis pernyataan resmi," bunyi pernyataan TR Entertainment pada 23 Februari 2024.

Selamat jalan Shinsadong Tiger.

Topik Terkait