img_title
Foto : Viu

Korea SelatanDrama Korea Night Has Come melibatkan sejumlah aktor dan aktris muda terkenal seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, dan Ahn Ji Ho.

Mengusung genre thriller-misteri, drama Night Has Come ramai menjadi perbincangan di media sosial karena banyak orang yang menunjukkan ketertarikan akan alur ceritanya.

Drama Night Has Come telah memukau penonton sejak pertama kali ditayangkan pada tanggal 3 Desember 2023, dan memiliki 4 fakta menarik untuk diketahui. Intip sama-sama yuk!

1. Tentang Sekumpulan Anak SMA Terjerat Permainan Mafia

Viu
Foto : Viu

Fakta menarik pertama mengenai drama Night Has Come yang disutradarai oleh Lim Dae Woong ini adalah ceritanya tentang sekelompok anak SMA yang terperangkap dalam permainan mafia yang benar-benar nyata.

Jika terjadi kesalahan dalam memilih penjahat mafia dalam kelompok, konsekuensinya adalah kematian. Saat menonton drakor ini, penonton akan diajak untuk merasakan sensasi ketakutan dan ketegangan psikologis melalui alur cerita yang disajikan dengan sangat menarik.

2. Memiliki Durasi yang Singkat

Viu
Foto : Viu

Night Has Come menjadi drama dengan durasi lebih singkat daripada kebanyakan drama lainnya, yang biasanya mengisi slot waktu selama 1 jam dengan 16 episode.

Dalam produksi drama Night Has Come, waktu tayangnya hanya sekitar 30 menit dengan jumlah episode yang lebih sedikit, tepatnya 12 episode. Sehingga, tak heran apabila drama ini diakui memiliki alur cerita yang lebih dinamis dan tidak membuang waktu dalam pengembangan plotnya.

3. Adu Akting Para Bintang Muda Berbakat

Viu
Foto : Viu

Drama Night Has Come melibatkan sejumlah aktris dan aktor muda yang berbakat. Nama-nama seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, hingga Ahn Ji Ho menjadi pemeran utama dalam drama bergenre misteri-thriller ini.

Keberadaan mereka dijamin akan memikat perhatian pemirsa yang akan terkagum-kagum oleh penampilan akting luar biasa dari para pemain dalam Night Has Come.

4. Bisa Ditonton di Berbagai Platform Streaming

Viu
Foto : Viu

Fakta menarik lain terkait drama Night Has Come adalah keberadaannya yang telah dihadirkan di berbagai platform streaming.

Tentu saja, hal ini akan mempermudah para penonton untuk mengakses dan menikmati langsung keseruan dari drama Night Has Come yang telah berhasil menarik perhatian banyak orang, salah satunya lewat platform streaming ternama seperti VIU.

Itu tadi deretan fakta menarik tentang drama Night Has Come, yang bisa disaksikan melalui platform streaming utama seperti VIU, yang juga dapat diunduh secara gratis melalui layanan Google Play Store atau App Store.

Topik Terkait