img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Chemistry Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah semakin intens jelang penayangan drama terbaru tvN Tale of the Nine Tailed. Selain dibintangi keduanya, ini juga menandakan sebagai comeback akting Kim Bum setelah hampir empat tahun absen dari layar kaca.

Belakangan ini, tvN kerap menggoda para penggemar dengan membagikan foto dan video teaser. Dalam teaser terbaru, akhirnya penonton dapat melihat interaksi langsung antara dua pemeran utama drama Tale of the Nine Tailed, yakni Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Seperti apa? Yuk simak ulasannya di bawah ini,

Baca Juga: Wajah Kim Bum Jadi Gumiho Fans Bandingkan dengan di Boys Over Flowers

Lee Dong Wook akan Terjebak Cinta dengan Jo Bo Ah

tvN
Foto : tvN

Tale of the Nine Tailed sendiri akan memfokuskan cerita pada gumiho laki-laki yang menetap di kota bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook). Ia akan dipertemukan dengan seorang sutradara produksi yang tidak kenal rasa takut, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah), yang bertekad untuk memburunya.

Yi Yeon pernah menjadi dewa di Pegunungan Baekdudaegan. Dia melakukan perjalanan antara dunia, sebagai hakim untuk menghukum monster yang mengganggu dunia manusia. Yi Yeon memiliki segalanya mulai dari kekayaan, pesona, hingga kecerdasan yang luar biasa, tetapi dia akan terjebak dalam kisah cinta yang kejam saat dia terjerat dengan manusia.

Topik Terkait