img_title
Foto : Allkpop

Korea Selatan – Dalam beberapa proyek sebelumnya, Cha Eun Woo kerap terlibat dalam drama Korea bergenre romansa, seperti True Beauty & Gangnam Beauty. Namun, kali ini, ia melangkah ke dunia film thriller aksi yang penuh ketegangan.

Film Korea berjudul Decibel diarahkan oleh sutradara berbakat Hwang In Ho, yang sebelumnya mencapai kesuksesan melalui karyanya seperti Spellbound pada 2011 dan Monster pada 2014. Decibel, karya terbarunya, telah resmi ditayangkan pada akhir November 2022.

Menariknya, ini merupakan debut layar lebar bagi Cha Eun Woo, menambahkan babak baru dalam kariernya. Yuk, intip fakta-fakta film Decibel!

1. Sinopsis Film Decibel

Culture N Star
Foto : Culture N Star

Film Decibel mengisahkan kelompok orang yang berusaha mencegah aksi terorisme berupa ancaman peledakan bom di pusat kota Korea Selatan. Paralel dengan insiden kapal selam setahun sebelumnya, Tim Angkatan Laut berusaha dengan keras untuk menghentikan aksi teroris tersebut dan mencegah kerugian besar. Kerja sama antara ahli kapal selam, komando Angkatan Laut, dan pakar bom kimia menjadi sorotan dalam film.

2. Inspirasi dari Masa Kecil Sutradara

Topik Terkait