img_title
Foto : Mecimapro/instagram

JakartaYoung K DAY6 akhirnya kembali menyapa My Day Indonesia (sebutan fandom DAY6) menjelang konser Saranghaeyo Indonesia 2024 yang akan digelar pada Sabtu, 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Pelantun lagu Nothing But itu juga menyebut dirinya sebagai Babang Young K, yang tentu saja membuat penggemar semakin tidak sabar menyaksikan aksinya di atas panggung Saranghaeyo Indonesia 2024. Intip selengkapnya yuk.

Young K DAY6 Sapa My Day Indonesia

mecimapro/instagram
Foto : mecimapro/instagram

Menjelang konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Young K DAY6 menyapa penggemar Indonesia dengan menuturkan akan kembali di bulan Mei mendatang.

"My Day Indonesia! Aku kembali lagi! Hai, aku Young K. My Day Indonesia! Bagaimana kabar kalian? Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat sejak kita terakhir berjumpa di bulan Oktober tahun lalu," ujar Young K DAY6 lewat cuplikan video yang dibagikan akun media sosial Mecima Pro pada 26 Februari 2024.

"Aku akan hadir lagi di Indonesia pada bulan Mei tahun ini untuk kembali menyapa kalian. Sudah tidak sabar untuk segera berjumpa. Ayo bertemu pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium di acara SARANGHAEYO INDONESIA 2024," lanjutnya.

Topik Terkait