img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Dibintangi oleh Jang Nara dan Son Ho Jun, My Happy Ending menjadi salah satu drama yang dinantikan oleh penonton. Drama Korea terbaru ini disutradarai oleh Jo Soo Won yang terkenal dengan karya-karyanya yang populer seperti drama Pinocchio, Doctor John, dan I Hear Your Voice. Sudah bisa dipastikan bahwa drama ini tidak boleh terlewatkan begitu saja dan wajib masuk ke dalam daftar tontonan akhir pekan.

Berfokus pada kisah psikologis yang dibalut dengan thriller, drama My Happy Ending merupakan drama yang menjadi tempat bagi Jang Nara dan Son Ho Jun melakukan reuni sebagai pasangan suami istri setelah 6 tahun. Aktris Jang Nara sudah dikenal dengan kemampuan aktingnya dalam drama populer seperti Sell Your Haunted House. Sementara itu, Son Ho Jun terus menarik perhatian di drama First Responders.

Penasaran seperti apa kisah yang ada terjadi di antara keduanya? Sebelum nonton drakor My Happy Ending di Viu, yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis My Happy Ending

TV Chosun
Foto : TV Chosun

My Happy Ending menceritakan tentang kehidupan Seo Jae Won yang mengalami banyak kesulitan sejak dia masih kecil. Berkat kerja kerasnya, akhirnya Jae Won berhasil menjadi CEO dengan ambisius yang tinggi dan penuh dengan bersemangat untuk mengejar kesuksesan.
Namun ketika obsesinya tidak terkendali, dia mencoba melepaskan diri dari hasratnya yang tidak sehat, tetapi kemudian suaminya, Heo Soon Young, malah terjebak dalam prosesnya. Fakta bahwa suaminya ternyata berbuat hal tak tidak pernah dipikirkan sebelumnya, Jae Won merasa hidupnya semakin hancur. Jae Won berusaha untuk menyelesaikan masalahnya dan mencapai kebahagiaan dalam hidup.

Pemeran My Happy Ending

Topik Terkait