img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Untuk kalian yang menyukai alur cerita drama yang penuh dengan intrik, maka drakor Moon in the Day menjadi pilihan yang tepat untuk kamu saksikan. Drakor persembahan Viu Original ini mengambil genre fantasi romansa yang dilatarbelakangi oleh kisah penuh romansa dari dua bangsawan pada zaman dahulu yang kemudian harus berakhir menjadi penuh dengan rasa dendam.

Drama ini merupakan adaptasi dari cerita Webtoon populer karya He Yun pada tahun 2013, kemudian resmi berskhir pada tahun 2017. Hal menarik dalam drama Moon in the Day ini adalah fakta bahwa kedua pemain utamanya, yaitu Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin, akan berperan ganda.

Mereka berdua akan memerankan karakter masing-masih yang ada di masa kini dan juga masa lalu. Dengan adanya takdir yang mempertemukan mereka berdua, kisah drama Moon in the Day menjadi sangat menarik.

Sinopsis Moon in the Day

ENA / Genie TV
Foto : ENA / Genie TV

Drakor Moon in the Day menceritakan tentang seorang bintang top ternama yang bernama Han Jun Oh (diperankan oleh Kim Young Dae) yang bekerja di bawah naungan agensi kakak laki-lakinya, Han Min Oh (diperankan oleh On Joo Wan). Untuk membuat namanya dikenal lebih baik, Jun Oh harus mengikuti proses syuting iklan masyarakat bersama Kang Young Hwa (diperankan oleh Pyo Ye Jin), seorang pemadam kebakaran yang dikenal selalu berhasil menyelamatkan nyawa.

Saat sedang melakukan syuting iklan, hal tak terduga terjadi pada Jun Oh. Entah bagaimana ia bisa mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya terluka parah hingga tak sadarkan diri. Young Hwa yang melihat mobil Jun Oh secara perlahan masuk ke dalam air, bergegas untuk menyelamatkannya.

Topik Terkait