img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Untuk kalian penggemar drama Korea, pasti sudah sering melihat drama yang diadaptasi dari Webtoon populer. Salah satunya adalah Viu Original Moon in the Day, yang diperankan oleh Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin sebagai pemeran utamanya.

Hal yang menarik dari drama ini adalah adanya penyesuaian signifikan yang dilakukan untuk versi adaptasi dramanya, lho! Khususnya untuk karakter Han Jun Oh yang diperankan oleh Kim Young Dae.

Ingin tahu apa perbedaan karakter Han Jun Oh versi drama dan Webtoon? Sebelum nonton drakor Moon in the Day, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

1. Di Webtoon, Han Jun Oh adalah murid SMA

VIU
Foto : VIU

Perbedaan yang paling terlihat dari karakter Han Jun Oh versi drama dan Webtoon adalah usia dan profesinya. Dalam webtoon, karakter Han Jun Oh digambarkan sebagai anak SMA yang tinggal bersama ibu dan kakaknya, Han Min Oh.

Di versi drama, karakter Han Jun Oh yang diperankan oleh Kim Young Dae adalah seorang superstar yang berada di bawah naungan agensi Beginning Entertainment milik kakaknya, Han Min Oh. Dari usia dan profesi saja sudah bisa terlihat perbedaan besar dari kedua versi.

Topik Terkait