img_title
Foto : Nara0318/instagram

IntipSeleb – Drama My Happy Ending menandai kembalinya kolaborasi antara Jang Nara dan Son Ho Jun setelah drama ‘Go Back Couple’ 6 tahun yang lalu. Penonton dibuat sangat tertarik dengan drama My Happy Ending bahkan sebelum penayangan resminya. Drakor terbaru ini mampu menarik perhatian dari segi plot, karya asli, bagan hubungan karakter, jumlah episode, hingga waktu tayang.

My Happy Ending mengisahkan tentang kisah hidup Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Nara), seorang CEO sukses yang sangat berambisi karena memiliki masa kecil yang malang. Ia mencoba untuk melepaskan diri dari keinginan dan obsesi yang buruk, tetapi di tengah proses itu dia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa suaminya, Heo Soon Young (diperankan oleh Son Ho Jun), berselingkuh. Drama My Happy Ending disutradarai oleh Jo Soo Won yang dikenal dengan karya-karya hit-nya seperti ‘I Can Hear Your Voice’ dan ‘Pinocchio’.

Dengan kemampuan akting Jang Nara yang luar biasa, drama ini berhasil menciptakan rasa ketegangan secara terus-menerus karena melengkapi esensi dari drama genre thriller psikologis. Di tengah penayangan drakor My Happy Ending, ternyata netizen juga penasaran dengan kehidupan Jang Nara yang terlihat semakin bahagia setelah pernikahannya beberapa waktu lalu, kekayaan Jang Nara, dan juga bagaimana suaminya terus menarik perhatian. Untuk mengetahui semua itu, yuk simak artikel di bawah ini tentang kehidupan Jang Nara!

Kehidupan Jang Nara, Pemeran Drama My Happy Ending

Viu
Foto : Viu

Karakter Seo Jae Won yang diperankan oleh Jang Nara ini adalah seorang CEO dari merek furnitur rumah tangga, sekaligus influencer yang berpengaruh. Seo Jae Won tengah menghadapi gejolak psikologis yang terjadi akibat adanya pengkhianatan. Suami Seo Jae Won, Heo Soon Young adalah seorang profesor dan desainer lepas. Dia dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang dan suami yang berbakti.

Selain keseruan tentang kehidupan Jang Nara sebagai Seo Jae Won di dalam drama My Happy Ending, minat masyarakat terhadap kehidupan pribadi Jang Nara juga semakin meningkat, termasuk bagaimana sosok suaminya dan juga kekayaan Jang Nara.

Topik Terkait