img_title
Foto : IMDb

Korea Selatan Drama My Happy Ending adalah drakor dengan genre thriller yang tidak boleh dilewatkan begitu saja! Pertama kali ditayangkan pada akhir tahun 2023 lalu, drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Son Ho Jun ini disutradarai oleh Jo Soo Won.

Pagi penggemar drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama dari sutradara ini karena sebelumnya dia telah menyutradarai beberapa drakor hit seperti Doctor John, Pinocchio, dan I Hear Your Voice.

Tentang My Happy Ending

Viu
Foto : Viu

My Happy Ending mengisahkan kehidupan Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Nara), seorang wanita yang sukses dalam karier dan juga rumah tangga. Dia seorang CEO dan designer furniture yang terkenal di kalangan pebisnis, dia juga merupakan seseorang yang ambisius dalam kariernya.

Seo Jae Won menikah dengan Heo Soon Young (diperankan oleh Son Ho Jun), seorang profesor dan desainer lepas. Kehidupan pernikahannya tampak sangat bahagia sampai pada akhirnya dia tahu kenyataan pahit yang mengubah segalanya.

Seiring dengan berjalannya cerita, berbagai macam misteri tiba-tiba saja menghampiri hidup Seo Jae Won, mulai dari penguntit yang mengejarnya, kematian sang ibu yang tidak wajar, hingga perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan sahabatnya sendiri, Kwon Yun Jin (diperankan oleh So Yi Hyun).

Topik Terkait