img_title
Foto : VAST

Korea Selatan C-Jes Studios selaku agensi naungan Lee Jae Wook akan mengambil tindakan hukum atas kepada penyebar informasi palsu dan fitnah terhadap sang aktor.

Hal tersebut menyusul kabar pacaran Lee Jae Wook dengan Karina aespa yang telah dikonfirmasi bahwa keduanya memang sedang dekat. Simak pernyataan lengkap dari agensi Lee Jae Wook lewat ulasan di bawah ini.

Pernyataan Resmi Agensi Lee Jae Wook

Netflix korea official
Foto : Netflix korea official

Melalui agensinya, Lee Jae Wook siap menempuh jalur hukum untuk menghadapi orang-orang yang menyebarkan hal-hal jahat kepadanya.

“Menyusul berita tentang kehidupan pribadi Lee Jae Wook, kami dengan sungguh-sungguh meminta agar orang-orang menunjukkan rasa hormat yang hangat, namun postingan yang menyinggung dengan niat jahat termasuk yang berisi informasi palsu dan fitnah terhadap aktor tersebut telah ditemukan secara online,” bunyi pernyataan C-JeS Studios, melansir dari Soompi, 29 Februari 2024.

Hal ini sangat melanggar hak kepribadian, dan kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan tegas perdata dan pidana melalui perwakilan hukum,” lanjut C-JeS Studios.

Topik Terkait