img_title
Foto : Disney+

Korea Selatan Drama Korea terbaru berjudul Gangnam B-Side dipastikan akan tayang akhir tahun 2024 ini lewat platform streaming Disney+ Hotstar.

Sementara itu Gangnam B-Side merupakan proyek drama yang akan memperlihatkan chemistry antara Jo Woo Jin dan Ji Chang Wook dalam aksi menegangkan. Lantas, peran seperti apa yang dimainkan Jo Woo Jin dan Ji Chang Wook dalam drama Gangnam B-Side? Intip sama-sama yuk lewat ulasan di bawah ini.

Karakter Jo Woo Jin di Drama Gangnam B-Side

Disney+ Hotstar
Foto : Disney+ Hotstar

Gangnam B-Side merupakan drama bergenre kriminal dengan berfokus pada kisah seorang detektif yang diasingkan oleh departemennya selama bertahun-tahun.

Namun detektif tersebut dipaksa kembali ke garisan depan yang membuatnya harus menghadapi dunia kejahatan, obat terlarang, dan korupsi.

Hal itu terjadi usai teman putrinya menghilang. Ia terpaksa melakukan apa pun untuk menyelamatkan wanita terakhir dari deretan wanita yang hilang di daerah Gangnam. sang detektif akan mengungkap sebuah kebenaran yang mengancam untuk menjatuhkan beberapa elit terkaya di kota tersebut.

Topik Terkait