img_title
Foto : JTBC

Korea Selatan – Genre makjang adalah salah satu genre drama Korea, drama ini biasanya memiliki cerita yang terkesan terlalu berlebihan, sampai terasa tidak nyata. Meskipun begitu, genre ini selalu berhasil memicu emosi dari para penonton dengan alur ceritanya yang penuh dengan konflik dan intrik yang kompleks.

Cerita yang lebih dramatis dibanding drama biasa, ditambah karakter-karakter di dalamnya juga yang seringkali di luar batas kewajaran, dan ada plot twist yang terkadang sulit dipercaya. Oleh karena itu, jika memutuskan untuk nonton drama Korea dengan genre ini, pastikan sudah mempersiapkan ekstra kesabaran.

Walaupun genre drama seperti ini mungkin terdengar aneh bagi beberapa orang, tapi justru bisa membuat ketagihan loh! Bahkan, banyak penggemar drama korea yang sangat menyukai drama-drama makjang ini sampai-sampai dramanya menjadi populer dan banyak yang menonton.

Nah, berikut ini ada rekomendasi 4 drama makjang terpopuler yang cocok untuk menghibur dan melatih kesabaran!

1. SKY Castle

JTBC
Foto : JTBC

SKY Castle, yang menampilkan akting dari bintang papan atas Yeom Jung Ah, Lee Tae Ran, hingga Chani SF9, membawa penonton masuk ke dalam kehidupan keluarga elit di SKY Castle, suatu wilayah mewah yang ditempati oleh para dokter dan profesor kaya.

Topik Terkait