img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea SelatanLee Do Hyun baru-baru ini memberikan pesan manis kepada para penonton film Exhuma. Seperti yang diketahui, ia kini sedang menjalani wajib militer sehingga absen dari promosi film Exhuma.

Dengan mengenakan baju tentara, Lee Do Hyun berterima kasih atas antusias penonton menyambut film Exhuma, dan berjanji akan kembali ke hadapan publik dengan versi yang lebih baik. Intip selengkapnya yuk pesan dari Lee Do Hyun.

Pesan Lee Do Hyun Untuk Penonton Film Exhuma

Lee Do Hyun baru-baru ini menyapa penonton film Exhuma dengan membagikan potret terbarunya ketika mengenakan seragam dinas wajib militernya.

"Halo, ini Lee Do Hyun! Mohon maaf karena aku hanya bisa menyapa kalian secara tertulis seperti ini karena saat ini aku sedang menjalankan tugas wajib militer," tulis Lee Do Hyun dalam postingan di akun Instagram pribadinya pada 1 Maret 2024.

"Ketika aku melihat laporan berita tentang tanggapan dari penonton bioskop, aku ingin melakukan apa yang aku bisa untuk berbagi kegembiraan dengan semja orang, tapi kemudian hal berikutnya yang aku tahu, aku membuka mata dan jumlahnya melampaui 4 juta penonton bioskop...," lanjutnya.

Topik Terkait