img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Drama Korea Bitch x Rich yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem sudah bisa disaksikan lengkap dengan 10 episode di Viu. Drama thriller misterius yang mendebarkan ini telah menarik perhatian publik berkat alur cerita yang unik dan juga pemain muda yang bergabung di dalamnya.

Drakor Bitch x Rich menceritakan tentang Baek Je Na (diperankan oleh Yeri), seorang siswa SMA yang merupakan konglomerat generasi ketiga dan pemilik tahta tertinggi dengan panggilan Ratu Diamond di sekolahnya, SMA Internasional Cheongdam.

Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem) adalah siswa SMA yang tumbuh dalam kemiskinan, tetapi kemudian dia diberi kesempatan untuk bersekolah di SMA Cheongdam sebagai bayaran tutup mulut atas kasus pembunuhan yang dia lihat di sekolah tersebut. SMA Internasional Cheongdam menjadi kisah misteri pembunuhan misterius yang diiringi persaingan Je Na dengan Hye In ketika mereka berperan mental.

Penasaran dengan Bitch x Rich? Sebelum nonton drama Korea ini, intip terlebih dahulu 3 alasan mengapa drakor Bitch x Rich wajib disaksikan!

1. Dibintangi oleh Lee Eun Saem, aktris muda yang sedang naik daun

lee eun saem
Source: VIU

Industri hiburan Korea khususnya drama sedang ramai dengan banyaknya aktor dan aktris muda dengan kualitas akting yang luar biasa sehingga namanya semakin bersinar dan dikenal oleh banyak orang.

Topik Terkait