img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Pecinta drakor pasti akan menyukai drama menyegarkan seperti yang satu ini. Ya, Twinkling Watermelon adalah drakor yang menyajikan tontonan baru dengan alur cerita yang dikemas semenarik mungkin dan dijamin akan buat penonton selalu bersemangat menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Drama Korea persembahan Viu Original ini berhasil bikin para pecinta drakor gagal move on karena berbagai macam alasan. Twinkling Watermelon dijamin bisa bikin kalian semakin penasaran dengan para pemainnya dan juga jalan ceritanya yang unik.

Yuk, intip keunikan drama Twinkling Watermelon di bawah ini!

1. Dibintangi Oleh Aktor Muda Ternama

Genie
Foto : Genie

Twinkling Watermelon adalah drama Korea romantis yang mengisahkan tentang kehidupan karakter utamanya, Eun Gyeol (diperankan oleh Ryeoun), Yi Chan (diperankan oleh Choi Hyun Wook), Se Kyung (diperankan oleh Seol In Ah), dan Chung Ah (diperankan oleh Shin Eun Soo). Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, tetapi memiliki ketertarikan satu sama lain.

Karakter Eun Gyeol, yang diperankan oleh Ryeoun, adalah seseorang yang memiliki bakat luar biasa di bidang musik meskipun dia tumbuh di keluarga yang tuli. Dia menjadi sosok pelajar yang pintar dan cerdas di siang hari, tetapi kemudian berubah menjadi gitaris handal di malam hari.

Topik Terkait