img_title
Foto : Instagram/wether777

Korea Selatan – Salah satu drakor makjang yang berhasil mencuri perhatian penonton dengan rating tinggi baru-baru ini adalah The Escape of the Seven produksi Viu Original. Drama ini memusatkan pada keterlibatan tujuh orang dalam kasus hilangnya seorang gadis, yang kemudian memicu peristiwa yang mengubah arah hidup mereka.

Menariknya, karakter antagonis utama dalam cerita ini diperankan oleh Uhm Ki Joon, yang mengambil peran sebagai Matthew Lee. Dalam drama ini, Uhm Ki Joon memerankan sosok pemilik perusahaan platform mobile terbesar di Korea Selatan, yang menyimpan banyak rahasia di balik citra misteriusnya.

Sebelum menikmati ketegangan nonton drama Korea The Escape of the Seven, yuk intip fakta menarik Uhm Ki Joon!

1. Mengawali Karier sebagai Aktor Musikal

Instagram/wether777
Foto : Instagram/wether777

Uhm Ki Joon, seorang aktor senior yang disegani di Korea Selatan, menorehkan namanya dalam sejarah hiburan Korea dengan perannya yang berkesan dan memicu emosi penonton dalam serial drama makjang trilogi The Penthouse. Lahir pada 22 April 1976, Ki Joon mengawali karier seninya sebagai seorang aktor musikal.

Debutnya pada tahun 1996 menjadi awal dari perjalanan yang gemilang, dan namanya pun bersinar dalam daftar panjang musikal-musikal terkenal.

Topik Terkait