img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Sebagai pecinta drama Korea, apakah kalian sudah nonton drakor Bitch x Rich? Jika belum, maka ini saatnya untuk menyaksikan drama yang mengangkat tentang permasalahan anak SMA dengan alur cerita yang tidak biasa.

Alasan wajib mengapa kalian harus menonton Bitch x Rich adalah karena drama ini menampilkan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan siswa SMA di sekolah elite. Karena satu dan banyak hal lainnya, pembunuh dari kasus ini tidak pernah terungkap ke publik karena pihak sekolah selalu berusaha untuk menutupinya.

Penasaran dengan kisah selengkapnya dari drama Korea Bitch x Rich? Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

Sinopsis Drakor Bitch x Rich

VIU
Foto : VIU

Drama Korea Bitch x Rich yang berjumlah 10 episode ini menceritakan tentang kehidupan siswa SMA di sekolah elite yang bernama Cheongdam International High School. Siswa yang bersekolah di sini kebanyakan adalah anak konglomerat yang memiliki pengaruh besar, termasuk juga Baek Je Na.

Baek Je Na adalah anak konglomerat generasi ketiga yang nantinya akan mewarisi seluruh warisan keluarganya. Latar belakang keluarga yang dimiliki oleh Je Na membuat menjadi siswi yang paling disegani di sekolah. Tidak ada yang berani melawannya karena dia menempati tahta tertinggi dan paling berkuasa di sekolah. Oleh karena itu dia memiliki panggilan Ratu Diamond.

Topik Terkait