X

IntipSeleb – Film #ALIVE dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In secara resmi dirilis di platform streaming Netflix sejak Selasa, 8 September 2020. Tontonan yang menceritakan tentang makhluk zombie ini sudah terlebih dahulu tayang di bioskop Korea Selatan pada 24 Juni 2020 silam.

Menceritakan tentang wabah penyakit misterius di mana mereka yang terinfeksi akan berubah wujud menjadi zombie, film #ALIVE sangat disukai publik karena mengambil latar tempat yang realistis yakni kota Seoul itu sendiri.

Nantinya orang-orang yang selamat, terjebak dalam apartemen mereka tanpa akses data seluler, internet, SMS, serta telepon. Dalam film ini, Yoo Ah In berperan sebagai Joon Woo, sedangkan Park Shin Hye memainkan karakter bernama Yoo Bin. Keduanya menjadi korban yang selamat dan terisolasi di tengah kota. Hidup mereka pun terancam karena serangan zombie semakin menakutkan.

Lantas, film #ALIVE sendiri menyimpan sejumlah fakta menarik terutama dari kedua pemeran utamanya, Park Shin Hye dan Yoo Ah In. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasannya yang telah dirangkum oleh IntipSeleb di bawah ini.

Baca Juga: 8 Seleb Korea Handal Akting Menangis, Kim Soo Hyun-Park Shin Hye

Film #ALIVE Sukses di Bioskop Korea Selatan

Saksikan Juga