img_title
Foto : Hankyung

IntipSeleb – Woojin, mantan member boy band Stray Kids tengah menjadi sosok yang dibenci para penggemar Kpop seluruh dunia. Berawal dari dituduh melakukan pelecehan seksual, sikap idola yang pernah bernaung di JYP Entertainment tersebut dalam menangani kontroversi juga menjadi sorotan.

Satu per satu keburukan Woojin saat masih tergabung dalam Stray Kids mulai terekspos. Terbaru, pemilik nama lengkap Kim Woojin ini ternyata pernah dianalisis telapak tangannya oleh seorang ahli bernama Tony Leggett di tahun 2018 silam. Yang menjadi bahan perbincangan adalah, semua perkataan sang ahli menjadi kenyataan. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Woojin Eks Stray Kids Dituduh Hamili Fans, Agensi Barunya Palsu?

Telapak Tangan Woojin Eks Stray Kids Dianalisis oleh Seorang Ahli

YouTube
Foto : YouTube

Kilas balik ke 2018, seorang ahli dalam menganalisis telapak tangan bernama Tony Leggett mengunggah video tentang Woojin Eks Stray Kids di channel YouTube pribadinya. Tidak hanya sekedar membaca telapak tangan, beliau juga memberikan deskripsi tentang sifat sang idola yang berhubungan dengan kontroversi yang menjeratnya saat ini. 

Tony Leggett menyatakan bahwa dia menggunakan kombinasi astrologi dan seni ramal telapak tangan bersama dengan intuisi saat menganalisis ciri kepribadian berbagai orang. Pada 2018, seorang penonton meminta tangan Woojin untuk dianalisa. Dia menemukan 'tanda bahaya' di telapak tangan lelaki kelahiran 1997 itu yang mewakili sesuatu yang berlebihan. 

Topik Terkait