img_title
Foto : Stefanietefi/instagram

Korea Selatan – Pasangan selebriti Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda terlihat berfoto bersama sejumlah artis Korea ketika menghadiri acara Bulgari Studio.

Acara Bulgari Studio yang dihelat di Seoul, Korea Selatan pada 14 Maret 2024 menghadirkan sejumlah figur publik yang menjadi model untuk brand mewah tersebut, diantaranya Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda sebagai perwakilan dari Indonesia.

Penasaran seperti apa deretan potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda bersama para artis Korea di acara Bulgari Studio? Intip selengkanya yuk lewat ulasan di bawah ini.

angga/instagram
Foto : angga/instagram

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda ramai menjadi perbincangan netizen Tanah Air usai kedapatan berdiri bersebelahan dengan Mingyu SEVENTEEN ketika sedang menikmati acara Bulgari Studio. Keduanya semakin membuat netizen heboh dengan membagikan potret bersama Mingyu SEVENTEEN.

stefanietefi/instagram
Foto : stefanietefi/instagram

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda akhirnya bertemu dengan sang idol yakni Lisa BLACKPINK, yang turut memeriahkan acara Bulgari Studio. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu sejoli tersebut sempat menonton konser BLACKPINK di Jakarta. Ketika bertemu di acara Bulgari Studio, Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda terlibat obrolan santai dengan Lisa BLACKPINK hingga pelantun lagu Money tersebut terdengar berucap “really?” sambil tersenyum.

stefanietefi/instagram
Foto : stefanietefi/instagram

Tidak ketinggalan, Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda secara bergantian berpose dengan aktor Lee Jong Suk.

stefanietefi/instagram
Foto : stefanietefi/instagram

Dua anggota ENHYPEN yang datang ke acara Bulgari Studio yakni Jungwoin dan Niki juga terlihat berpose dengan Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda.

Itu tadi deretan potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda bersama sederet artis Korea di acara Bulgari Studio yang digelar di Kota Seoul, Korea Selatan pada 14 Maret 2024.

Topik Terkait