img_title
Foto : News1

IntipSeleb – Pasti semua pecinta drama Korea sudah tidak asing lagi dengan nama Jang Nara. Aktris Korea Selatan yang memiliki wajah imut baby face ini sudah banyak membintangi drama Korea sejak debutnya di tahun 2002. Akhir tahun 2023, tepatnya pada 30 Desember, Jang Nara melakukan comeback drama melalui drakor berjudul My Happy Ending. Drama ini juga menjadi reuni antara Jang Nara dan Son Ho Jun sebagai suami istri setelah 6 tahun berlalu.

Meskipun berjudul My Happy Ending, ternyata drama ini berfokus pada genre psychological thriller dan misteri. My Happy Ending menceritakan tentang kisah Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Nara), seorang wanita karier sukses yang merupakan seorang CEO perusahaan furniture terkenal di Korea, sekaligus influencer di media sosial yang memiliki jutaan pengikut. Dia selalu terlihat memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. Suaminya, Heo Soon Young (diperankan oleh Son Ho Jun), bekerja sebagai desainer lepas yang selalu menempatkan keluarga di atas segalanya.

Namun, kehidupan Jae Won yang sempurna itu seketika berubah dengan banyaknya masalah yang datang. Mulai dari penguntit yang membahayakan, misteri kematian sang ibu yang tidak wajar, hingga terungkapnya perselingkuhan antara suami dan sahabatnya sendiri. Tidak sampai disitu saja, Jae Won juga harus menghadapi masalah mentalnya yang ternyata sudah dideritanya sejak masih kecil.

Kisah Cinta di Kehidupan Asli Jang Nara

IMDb
Foto : IMDb

Jika melihat bagaimana perjuangan Jae Won dalam mengungkap misteri dalam hidupnya dan membuat para penonton ikut mendukung Jae Won meraih kembali kebahagiaan di hidupnya, kehidupan Jae Won benar-benar terasa sangat sulit dan penuh dengan rasa sakit. Untungnya di kehidupan nyata, kisah cinta Jang Nara berbeda dengan Jae Won dan terlihat manis. Penasaran seperti apa? Yuk, simak fakta mengenai kisah cinta Jang Nara berikut ini!

Berusia Lebih Muda dan Bukan Kalangan Selebriti

Topik Terkait