img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Industri entertainment Korea Selatan tengah dihebohkan akan pengakuan Han So Hee yang membenarkan sedang menjalin hubungan romantis dengan Ryu Jun Yeol.

Satu hari sebelumnya tepatnya pada 15 Maret 2024, agensi Han So Hee sempat menepis kabar tersebut usai seorang netizen mengaku melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang berada di sebuah hotel di Hawaii.

Namun selang satu hari setelahnya, Han So Hee mengkonfirmasi secara langsung bahwa ia sedang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol serta menceritakan momen pertemuan mereka.

Simak pernyataan selengkapnya dari Han So Hee lewat ulasan berikut.

Han So Hee Konfirmasi Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Han So Hee memutuskan untuk buka suara terkait kabar pacarannya dengan Ryu Jun Yeol lewat blog pribadinya. Hal ini dilakukan karena ia merasa bisa lebih dekat dengan penggemar, serta menghargai perasaan penggemar.

"Halo semuanya. Selama dua hari terakhir, ada orang-orang yang sangat terkejut dan terluka dengan berita tentangku, dan kamu sangat terkejut bukan? Sejujurnya, akan lebih baik jika aku memberi tahu kalian melalui sebuah artikel, tapi menurut pendapatku, aku pikir itu akan lebih dekat dengan sebuah pemberitahuan, jadi aku menulis ini dengan harapan bahwa aku dapat sedikit melukai penggemarku yang berharga," bunyi tulisan Han So Hee di blog pribadinya pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Han So Hee membenarkan bahwa memang dirinya dan Ryu Jun Yeol sedang berpacaran, serta menegaskan bahwa tidak ada perselingkuhan dalam hubungan mereka.

"Pertama, memang benar bahwa kita (Han So Hee dan Ryu Jun Yeol) menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, aku berharap orang-orang tidak menggunakan kata “perselingkuhan”," lanjutnya.

Momen Awal Pertemuan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Han So Hee menjelaskan bahwa dirinya dan Ryu Jun Yeol mulai dekat pada awal 2024. Sebelumnya mereka sempat bertemu di sebuah pameran, lalu Han So Hee menyapa Ryu Jun Yeol terlebih dulu karena mendengar bahwa keduanya mungkin mereka akan terlibat proyek bersama.

"Memang benar kami bertemu saat pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa,"

"Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023. Aku dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, aku menegaskan perasaanku sendiri, dan aku terus melanjutkan hubungan tersebut," lanjutnya.

Minta Maaf Karena Unggahan Instagram Stories Pribadinya.

Instagram
Foto : Instagram

Han So Hee juga melontarkan permintaan maafnya kepada sosok 'dia' yang disinyalir adalah Hyeri, mantan pacar Ryu Jun Yeol.

Sebagai informasi, usai merebaknya kabar pacaran Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Hyeri sempat mengunggah foto pemandangan saat liburan di Instagram Stories dengan caption “ini lucu”.

Tidak berselang lama Han So Hee juga mengunggah foto anjing memegang pisau bertuliskan "jelaskan situasi ini... aku tidak suka orang yang memiliki pasangan, aku tidak membimbing mereka sambil mengatakan kami berteman, aku tidak tertarik pada mereka dan aku tidak menghalangi hubungan orang kain. Aku suka program 'Transit Love' tapi tidak ada yang seperti itu dalam hidupku".

Setelahnya, Han So Hee menuliskan caption "aku juga menganggap ini lucu," yang disinyalir netizen merujuk pada Instagram Stories Hyeri.

Dalam pernyataannya, Han So Hee membahas tentang momen Instagram Stories tersebut yang kini sudah dihapusnya.

"Ketiga, kisah Instagram saya yang menyedihkan. Memang benar, itu menyedihkan dan timpang. Seharusnya aku diam saja, tapi meskipun aku tidak ingin melihat rumor dan klaim bahwa aku mulai berkencan dengan (Ryu Jun Yeol) sebelum dia putus, aku masih melihat dan mendengarnya, jadi untuk sementara aku kehilangan alasan dan bersikap kasar," tulis Han So Hee.

"Aku akan meminta maaf kepada orang itu (Hyeri) mengenai fakta ini, dan aku dengan tulus meminta maaf kepada kamu semua karena tidak bereaksi dengan bijak. Karena aku bertindak berdasarkan emosiku dan bukan pemikiran rasional, aku mengakui bahwa ini sepenuhnya kesalahanku, apapun alasanku," sambungnya.

Minta Maaf ke Penggemar

Instagram.com/xeesoxee
Foto : Instagram.com/xeesoxee

Han So Hee secara khusus meminta maaf kepada penggemar karena membuat khawatir lewat pemberitaan tentangnya belakangan ini.

"Aku selalu mengatakan ini dengan setengah bercanda, setengah serius, tapi mengingat fakta bahwa bahkan di usia 30 tahun, tindakanku begitu berantakan dan aku membuatmu khawatir tanpa alasan, aku pikir perjalananku masih panjang. Namun, aku bersyukur setidaknya bisa menyampaikan sedikit perasaanku di ruang seperti ini, dan aku juga minta maaf. Aku merasakan emosi yang bertentangan. Akhir-akhir ini, aku berpikir bahwa gagasan bahwa aku hanya perlu menunjukkan sisi baik diriku padamu justru semakin menghancurkanku," ujar Han So Hee.

"Aku mendapati diriku mengingat kembali apakah, karena aku menjalani kehidupan yang berfokus pada hasil daripada proses, aku telah kehilangan momen dalam proses tersebut," pungkasnya.

"Alasan kamu menyukaiku mungkin bukan hanya karena beberapa foto atau video. Jadi jika sikapku terkesan angkuh atau angkuh, padahal menurutku tidak demikian, jika menurut kamu seperti itu, mungkin aku sudah memiliki perasaan buruk itu sampai batas tertentu. Aku rasa sudah tiba waktunya bagiku untuk mengakuinya dan kembali ke tempat asalku, untuk menemukan apa yang benar-benar ingin aku lakukan, apa yang aku sukai, apa yang membuat aku bahagia. Aku tidak tahu apakah aku menjadi orang yang berantakan karena aku mengambil istirahat pertamaku dalam dua tahun, tapi seperti yang kubilang sebelumnya, mohon banyak celaan padaku,"

"Memikirkan fansku, yang pasti mengkhawatirkanku bahkan dalam situasi seperti ini, hatiku sakit, tapi ketika kamu melakukan kesalahan, kamu harus dihukum karenanya. Aku yakin aku akan menjadi versi diri aku yang lebih baik, dan terima kasih telah mendukungku. Aku minta maaf dan minta maaf, tapi karena itu, aku ingin melakukan yang lebih baik. Aku akan belajar bagaimana mengendalikan diriku yang serakah, dan aku akan menyambut kalian sebagai versi diriku yang lebih dewasa. Aku minta maaf karena datang ke blog ini, yang hanya aku kunjungi beberapa kali dalam setahun, dengan postingan suram seperti ini. Sekarang sudah pagi. Tolong pastikan untuk makan. Tetaplah kuat," tutup Han So Hee.

Han So Hee menuturkan akan ada pernyataan resmi tentang kabar pacarannya dengan Ryu Jun Yeol. Namun, pernyataan tersebut tidak sepenuhnya mewakili perasaan dan pemikirannya.

Topik Terkait