img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Berikut timeline atau rangkuman lengkap hubungan percintaan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, yang turut menyeret nama sang mantan kekasih yakni Hyeri.

Kabar pacarannya Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mulai terendus publik usai seorang netizen asal Jepang mengaku melihat keduanya sedang bersama di sebuah hotel di Hawaii baru-baru ini.

Siapa sangka, pengakuan netizen di komunitas online tersebut mejadi awal terbongkarnya percintaan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Simak rangkuman selengkapnya.

Terlihat di Hawaii Bersama

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 15 Maret 2024, seorang netizen mengaku melihat Ryu Jun Yeol dan Han So Hee sedang bersama di sebuah hotel di Hawaii.

Sontak saja rumor tersebut memunculkan tudingan bahwa Ryu Jun Yeol dan Han So Hee memiliki hubungan romantis. Di sisi lain, ada juga netizen yang memperkirakan bahwa keduanya sedang syuting proyek drama terbaru mereka karena beberapa waktu lalu keduanya mendapat tawaran untuk membintangi drama Delusion.

Sempat Datang ke Pameran Tunggal Ryu Jun Yeol Tahun Lalu

xeesoxee/instagram
Foto : xeesoxee/instagram

Pada 15 November 2023 lalu, Han So Hee memposting foto lewat Instagram Stories pribadinya dengan menggunakan topi berbulu.

Di latar belakang, ada dinding dengan tulisan 'Pameran Tunggal Ryu Jun-yeo l', dan diketahui bahwa ia turut datang ke pameran tunggal Ryu Jun Yeol yang digelar pada 10 November 2023.

Dibantah Agensi

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Tidak berselang lama, C-JeS Studios selaku agensi naungan Ryu Jun Yeol menyatakan bahwa sang aktor memang sedang berada di Hawaii namun untuk pekerjaan.

"Memang benar bahwa Ryu Kin Ueol di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor. Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap penampakan sang aktor dalam kehidupan pribadinya," bunyi pernyataan agensi Ryu Jun Yeol.

Di sisi lain, agensi Han So Hee turut buka suara dengan membantah bahwa aktris asuhannya sedang pacaran bersama Ryu Jun Yeol.

"Mereka tidak berkencan. (Han So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya," kata 9Ato Entertainment.

"Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian anda," lanjut agensi Han So Hee.

Hyeri Kedapatan Unfollow Instagram Ryu Jun Yeol

News1
Foto : News1

Di tanggal yang sama, netizen mendapati jika jumlah following atau mengikuti Hyeri berkurang 1, yang ternyata Hyeri berhenti mengikuti akun Instagram Ryu Jun Yeol.

Sebagai informasi, Hyeri dan Ryu Jun Yeol mengumumkan putus pada November 2024 lalu usai kurang lebih 7 tahun berpacaran.

Kabar putusnya dua bintang drama Reply 1988 tersebut banyak disayangkan oleh publik karena Hyeri dan Ryu Jun Yeol dinilai sangat serasi, serta hubungan mereka jauh dari isu miring ketika masih bersama.

Han So Hee Disinyalir Tanggapi Instagram Stories Hyeri

Instagram
Foto : Instagram

Selain berhenti mengikuti Instagram Ryu Jun Yeol, Hyeri juga memposting foto pemandangan saat liburan di Instagram Stories pribadinya dengan caption “ini lucu”.

Tidak berselang lama Han So Hee juga memposting foto anjing memegang pisau bertuliskan "jelaskan situasi ini... aku tidak suka orang yang memiliki pasangan, aku tidak membimbing mereka sambil mengatakan kami berteman, aku tidak tertarik pada mereka dan aku tidak menghalangi hubungan orang kain. Aku suka program 'Transit Love' tapi tidak ada yang seperti itu dalam hidupku".

Setelahnya, Han So Hee menuliskan caption "aku juga menganggap ini lucu," yang disinyalir netizen merujuk pada Instagram Stories Hyeri.

Namun belum 24 jam dibagikan, Han So Hee kedapatan sudah menghapus postingan di Instagram Stories pribadinya tersebut.

Han So Hee Benarkan Lagi Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lewat blog pribadinya pada 16 Maret 2024, Han So Hee akhirnya membenarkan kisah cinta antara dirinya dan Ryu Jun Yeol serta menegaskan tidak ada perselingkuhan dalam hubungan mereka.

"Pertama, memang benar bahwa kita (Han So Hee dan Ryu Jun Yeol) menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, aku berharap orang-orang tidak menggunakan kata “perselingkuhan”," bunyi sepenggal tulisan Han So Hee di blog pribadinya pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Pertemuan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Han So Hee menjelaskan bahwa dirinya dan Ryu Jun Yeol mulai dekat pada awal 2024. Sebelumnya mereka sempat bertemu di sebuah pameran, lalu Han So Hee menyapa Ryu Jun Yeol terlebih dulu karena mendengar bahwa keduanya mungkin mereka akan terlibat proyek bersama.

"Memang benar kami bertemu saat pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa," tutur Han So Hee.

Waktu Putus Ryu Jun Yeol dan Hyeri jadi Pertanyaan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Netizen ramai menyoroti pernyataan Han So Hee terkait waktu berakhirnya hubungan antara Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang disebut terjadi pada awal 2023 lalu.

Kendati begitu, Ryu Jun Yeol dan Hyeri mengkonfirmasi kabar putus mereka di bulan November 2023.

"Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023. Aku dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, aku menegaskan perasaanku sendiri, dan aku terus melanjutkan hubungan tersebut," lanjut Han So Hee.

Han So Hee Minta Maaf ke 'Hyeri'

Instagram.com/xeesoxee
Foto : Instagram.com/xeesoxee

Han So Hee juga melontarkan permintaan maafnya kepada sosok 'dia' yang disinyalir adalah Hyeri, mantan pacar Ryu Jun Yeol.

Dalam pernyataannya, Han So Hee membahas tentang momen Instagram Stories tersebut yang kini sudah dihapusnya.

"Ketiga, kisah Instagram saya yang menyedihkan. Memang benar, itu menyedihkan dan timpang. Seharusnya aku diam saja, tapi meskipun aku tidak ingin melihat rumor dan klaim bahwa aku mulai berkencan dengan (Ryu Jun Yeol) sebelum dia putus, aku masih melihat dan mendengarnya, jadi untuk sementara aku kehilangan alasan dan bersikap kasar," tulis Han So Hee.

"Aku akan meminta maaf kepada orang itu (Hyeri) mengenai fakta ini, dan aku dengan tulus meminta maaf kepada kamu semua karena tidak bereaksi dengan bijak. Karena aku bertindak berdasarkan emosiku dan bukan pemikiran rasional, aku mengakui bahwa ini sepenuhnya kesalahanku, apapun alasanku," sambungnya.

Selain itu, Han So Hee turut melontarkan permintaan maaf kepada penggemar akan pemberitaan tentangnya baru-baru ini serta membuat khawatir.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sudah Pacaran Sejak Awal 2024

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Menyusul pernyataan Han So Hee, agensi Ryu Jun Yeol membenarkan bahwa aktor asuhannya sedang menjalin hubungan dengan Han So Hee sejak awal 2024.

"Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mengonfirmasi perasaan positif mereka satu sama lain dan telah berkencan sejak awal tahun ini. Ryu Jun Yeol mengenal Han So Hee setelah putus, dan mereka baru-baru ini mengonfirmasi perasaan mereka (satu sama lain)," kata C-JeS Studios pada 16 Maret 2024.

Itu tadi timeline dari hubungan yang terjadi antara Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri yang ramai menjadi perbincangan.

Topik Terkait