img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Pemeran kakak Kim Soo Hyun dalam drama It’s Okay To Not Be Okay, Oh Jung Se, terungkap mengidap penyakit langka. Fakta tersebut baru-baru ini dibahas di episode terbaru program televisi Channel A, Heard It From A Grapevine.

Seperti diketahui, sosok Oh Jung Se sempat menjadi bahan perbincangan publik saat memainkan karakter pengidap spektrum autisme bernama Moon Sang Tae, yang merupakan kakak kandung dari Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) di drama It’s Okay To Not Be Okay. Lantas seperti apa penjabaran dari penyakit yang dimiliki Oh Jung Se? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Jarang Disorot, Ayah Kim Soo Hyun Kini Jadi Bahan Perbincangan

Oh Jung Se Menderita Prosopagnosia

tvN
Foto : tvN

Dalam episode terbaru Heard It From A Grapevine, para panelis membicarakan sosok Oh Jung Se yang popularitasnya meroket pasca membintangi drama It’s Okay To Not Be Okay, begitu juga dengan penyakit langka yang dideritanya. 

Terungkap bahwa Oh Jung Se menderita prosopagnosia, suatu kelainan kognitif yang membuat individu tidak dapat mengenali wajah orang. Termasuk langka, penyakit ini hanya diderita 2 persen populasi di dunia.

Topik Terkait