img_title
Foto : U+mobiletv

Korea Selatan – Drama terbaru berjudul Branding in Seongsu (브랜딩 인 성수동) resmi ditayangkan di Viu mulai 5 Februari 2024. Dengan total 24 episode, drama Korea ini disutradarai oleh Jung Hun Soo dan akan menampilkan kisah yang berfokus pada unsur supernatural di lingkungan perkantoran.

Bagi para penggemar drama yang mencari sesuatu yang unik dan berbeda, Branding in Seongsu menjadi pilihan yang tepat.

Tak hanya menawarkan alur cerita yang unik, drama Korea romantis ini juga menampilkan sejumlah selebriti muda terkemuka di Korea Selatan.

Di antaranya adalah Kim Ji Eun, Park Solomon (Lomon), Yang Hye Ji, Kim Ho Young, dan masih banyak lagi. Kim Ji Eun, yang menjadi pemeran utama wanita, telah memperoleh pengalaman luas di dunia drama, mulai dari Again My Life, Longing For You, hingga The Veil.

Sementara Park Solomon (Lomon), yang berperan sebagai lawan mainnya, telah dikenal atas kualitas aktingnya yang mengesankan melalui partisipasinya dalam drama All of Us are Dead.

Bagi penonton yang penasaran dengan jalan cerita dan dinamika antara para pemainnya, yuk intip sinopsis Branding in Seongsu untuk mengetahui lebih lanjut tentang drakor terbaru Branding in Seongsu.

Sinopsis Branding in Seongsu

Topik Terkait