img_title
Foto : Tenasia

IntipSeleb – Kabar terbaru B.I, mantan member iKON, memang selalu bisa menghebohkan para penggemar. Setelah foto-fotonya menjadi relawan organisasi sosial tersebar, hingga memberikan kode misterius di Instagram, kini pemilik nam asli Kim Hanbin dikabarkan memiliki agensi sendiri. 

Pada Kamis, 10 September 2020, seorang penggemar membagikan tangkapan layar yang menyertakan nama Kim Hanbin di dalamnya. Diketahui daftar tersebut berasal dari hasil keputusan rapat umum pemegang saham dari salah satu agensi hiburan di Korea Selatan. Apa maksudnya? Temukan jawabannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Heboh B.I Eks iKON akan Comeback Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun?

Nama B.I Eks iKON Terdaftar dalam Pemegang Saham IOK Company

@mijingy0o/Twitter
Foto : @mijingy0o/Twitter

Seorang pemilik akun Twitter dengan username @mijingy0o, menjadi yang pertama membagikan tangkapan layar terkait nama B.I yang terdaftar dalam hasil keputusan rapat umum pemegang saham di sebuah agensi hiburan. 

Ternyata, agensi hiburan yang dimaksud adalah IOK Company. IOK Company sendiri merupakan agensi hiburan yang menaungi aktor dan aktris top Korea termasuk Jo In Sung, Jin Ki Joo, Go Hyun Jung, dan masih banyak lagi. 

Topik Terkait