img_title
Foto : U+mobiletv

IntipSelebDrama Korea terbaru berjudul Branding in Seongsu telah resmi dirilis di platform sreaming Viu, dan disiarkan setiap Minggu hingga Rabu. Dengan plot yang unik dan mengundang rasa penasaran, berikut adalah 3 alasan mengapa drama ini menjadi tontonan yang patut untuk disaksikan.

Branding in Seongsu merupakan kisah drama Korea romantis yang berkembang di Seongsu, pusat dunia branding. Cerita ini mengisahkan perjalanan Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), pemimpin tim pemasaran, dan So Eun Ho (Lomon), seorang pekerja magang. Mereka tanpa sengaja bertukar jiwa setelah sebuah ciuman, menghadirkan dinamika yang unik dalam drama ini.

Kisah Pertukaran Jiwa di Lingkungan Kantor

U+mobiletv
Foto : U+mobiletv

Kang Na Eon, seorang legenda dalam industri, telah memimpin Seongsu Agency sebagai pemimpin tim termuda. Namun, reputasinya yang luar biasa tidak selalu membuatnya disukai, karena kepribadiannya yang keras dan kurang ramah. Di sisi lain, So Eun Ho, seorang pekerja magang yang sangat disukai di agensi, menawarkan sikap ceria dan menawan. Penonton dapat mengantisipasi kejenakaan yang terjadi ketika jiwa dua individu yang sangat berbeda ini tertukar.

Dibumbui Genre Thriller Aksi Misteri yang Bikin Penasaran

U+mobiletv
Foto : U+mobiletv
Topik Terkait