img_title
Foto : VIU

Korea Selatan Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya. Pengacara eksentrik, Dong Ki Joon (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada ‘pasangan yang buruk’ dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Setelah masa kelam Sa Ra berakhir, kini dia resmi bebas dari penjara. Melanjutkan perjalanan karirnya, melalui siaran Queen of Divorce episode 3 terjadi kejutan dalam hidupnya di mana Dong Ki Joon bergabung dengan Solution.

Yuk, intip keseruan episode 3 selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3

Viu Indonesia
Foto : Viu Indonesia

Sebelumnya di episode 2 Queen of Divorce, Sa Ra, setelah keluar dari penjara, bergabung dengan Son Jang Mi (diperankan oleh Kim Sun Young) di Solution. Ia kini memimpin tim Solution yang terdiri dari Kwon Dae Gi (diperankan oleh Lee Tae Goo), Kang Bom (diperankan oleh Seo Hye Won), dan Sa Ra sendiri.

Suatu hari, tim tersebut menerima kasus perceraian seorang penulis terlaris dan pewara terkemuka di Korea. Motivasi Sa Ra untuk mengambil kasus tersebut juga dipengaruhi oleh kehadiran Chayul, penasihat hukum dari pihak lawan.

Topik Terkait