img_title
Foto : Larissachou/instagram

IntipSeleb Larissa Chou sering kali dijadikan sebagai kiblat fashion bagi para wanita muslimah karena outfitnya yang dinilai tidak pernah gagal.

Kali ini, IntipSeleb akan merangkum deretan outfit muslimah ala Larissa Chou yang bisa dijadikan sebagai inspirasi saat hendak mendatangi acara bukber atau buka puasa bersama. Intip yuk selengkapnya lewat ulasan di bawah ini.

1. Padukan Overall Demin dengan Kemeja

larissachou/instagram
Foto : larissachou/instagram

Larissa Chou memadukan kemeja putih dengan overall denim atau yang biasa disebut sebagai baju kodok pada salah satu OOTD-nya.

Outfit Larissa Chou yang satu ini bisa dijadikan inspirasi dalam acara bukber santai. Perpaduan antara overall demin dengan kemeja menimbulkan kesan kasual namun tetap modis.

2. Tunik dan Rok

larissachou/instagram
Foto : larissachou/instagram

Tipe baju tunik yang panjang tidak melulu harus dipadukan dengan celana, namun juga bisa dipasangkan dengan rok seperti yang sempat dipakai Larissa Chou.

3. Kemeja Kasual dan Rok

larissachou/instagram
Foto : larissachou/instagram

Tidak perlu bingung lagi dalam menentukan outfit untuk acara bukber karena kemeja dan rok bisa dipadukan menjadi outfit elegan asal pintar dalam pemilihan warna.

Jika mengenakan kejema dan rok polos tanpa motif, maka kamu bisa menggabungkannya dengan scraft atau hijab bermotif, begitu pun sebaliknya.

4. Abaya

larissachou/instagram
Foto : larissachou/instagram

Set abaya tentu sangat cocok sebagai busana untuk bukber atau pun saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tidak melulu warna hitam, abaya berwarna soft pink seperti yang dikenakan oleh Larissa Chou terlihat begitu cantik dan menambah aura elegan.

5. Dress Muslimah

larissachou/instagram
Foto : larissachou/instagram

Saat ini banyak pilihan model dress untuk muslimah yang tentunya menutupi aurat, dan tergolong sebagai outfit yang aman digunakan pada berbagai acara, termasuk bukber.

Pilih dress yang panjangnya sesuai dengan tinggi badan agar, dan memiliki aksen di beberapa bagiannya, seperti aksen karet serut di tangan seperti yang dikenakan Larissa Chou. Sebagai tips jika dress yang dikenakan tampak terlalu panjang, maka kamu bisa menggunakan alas kaki yang tinggi atau high heels untuk menimbulkan efek jenjang.

Itu tadi deretan outfit muslimah buat acara Bukber yang terinspirasi dari Larissa Chou.

Topik Terkait