img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Setelah kasus membingungkan yang harus Solution hadapi, Sa Ra dan Gi Jun menjadi lebih berhati-hati dalam bertindak. Mendapatkan permintaan tak terduga dari Ji In, dalam siaran Queen of Divorce episode 4 ini akan menjadi awal di mana Ji In akhirnya meminta bantuan Sa Ra. Simak keseruan episode 4 selengkapnya di sini!

Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya. Pengacara eksentrik, Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4

VIU
Foto : VIU

Sebelumnya di episode 3 Queen of Divorce, Gi Jun akhirnya resmi bergabung dengan Solution sebagai pengacara. Meskipun begitu, Sa Ra masih tidak yakin dengan keadaan saat ini di mana dia harus bekerja sama dengan mantan kekasihnya. Karena merasa tidak nyaman, Sa Ra mengatakan bahwa Gi Jun masih bisa menggunakan kesempatannya untuk menolak kembali tawaran bekerja di Solution. Di luar pekerjaan sebagai ketua tim Solution, Sa Ra masih terus berusaha untuk bisa bertemu dengan anaknya. Namun, Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk) tidak pernah mengizinkannya.

Pada drakor terbaru Queen of Divorce episode 4, Ji In (diperankan oleh Lee Seo An), istri Yul Seong saat ini, akhirnya mengetahui betapa buruknya sifat Yul Seong. Dia adalah pria kejam yang rela melakukan apapun demi mendapatkan apa yang dia inginkan. Setelah bercerai dengan Sa Ra dan menikah dengan Ji In demi menjaga relasi perusahaan, sifat asli Yul Seong secara perlahan bisa dilihat oleh Ji In. Kini ia tidak bisa lagi menahan rasa cemas setiap kali berhadapan dengan Yul Seong.

Untuk menghentikan penderitaannya, Ji In akhirnya memutuskan untuk bercerai. Dia tidak ingin lagi berada dalam bayang-bayang pria kejam seperti Yul Seong. Karena sadar dia menghadapi pria yang tidak mudah dikalahkan, Ji In meminta bantuan Sa Ra dan Solution untuk menangani kasus perceraiannya. Ji In memiliki rahasianya sendiri, dan dia meminta Sa Ra untuk menjaga rahasia tersebut dari Yul Seong.

Topik Terkait