img_title
Foto : Wavve

Korea Selatan – Setiap bulan sepertinya ada saja drama Korea terbaru yang dirilis oleh berbagai rumah produksi di Korea Selatan, dan inilah yang membuat tontonan drakor terasa seperti tidak ada habisnya.

Seperti misalnya drama sageuk atau drama bertema sejarah yang memiliki berbagai macam cerita. Ada yang mengangkat kisah nyata sejarah, menggabungkan kisah nyata dengan fiksi, hingga karangan fiktif. Cerita sageuk juga memiliki cerita menarik seperti membicarakan tentang politik, romansa, hingga cerita tentang zombie juga ada.

Nah, di awal tahun 2024 ini, penggemar drama Korea sudah disajikan dengan drama Love Song For Illusion dengan kisah yang menarik.

Aktor yang membintangi drama ini cukup familiar bagi penggemar, khususnya Park Ji Hoon yang merupakan pemeran utamanya. Sebagai idol-aktor muda yang namanya semakin dikenal di dunia akting setelah membintangi drama Weak Hero Class 1.

Dalam drama Love Song for Illusion, Ji Hoon ditantang untuk memerankan dua karakter sekaligus, yaitu Putra Mahkota Sajo Hyun dan juga Ak Hee.

Sajo Hyun memiliki kepribadian ganda yang bernama Ak Hee dan seringkali mengambil alih tubuhnya. Sebagai Putra Mahkota, Sajo Hyun memiliki kewajibannya tersendiri, tetapi dirinya yang lebih suka bekerja sebagai perancang busana harus bisa menyembunyikan identitasnya.

Sedangkan Ak Hee, adalah alter ego Sajo Hyun yang memiliki sifat pemberani dan mudah disukai oleh siapa saja.

Topik Terkait