img_title
Foto : Chungjizzle/instagram

Korea Selatan – Kenalan dengan sosok Kim Chung Jae, pria yang baru saja diperkenalkan sebagai pacar dari aktris Jung Eun Chae.

Nama Kim Chung Jae sudah tidak asing lagi di industri entertainment Korea Selatan, terutama bagi para pecinta program hiburan I Live Alone.

Lantas, seperti apa latar belakang seorang Kim Chung Jae? Berikut IntipSeleb rangkum biodata lengkapnya lewat ulasan di bawah ini. Simak yuk!

Kim Chung Jae Pacaran dengan Jung Eun Chae

chungjizzle/instagram
Foto : chungjizzle/instagram

Agensi Jung Eun Chae mengkonfirmasi bahwa aktris asuhannya sedang menjalin hubungan asmara dengan Kim Chung Jae.

“Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae sedang menjalin hubungan. Mereka memiliki perasaan yang baik dan sedang dalam tahap pengenalan satu sama lain,” bunyi pernyataan agensi Jung Eun Chae, mengutip dari iMBC Entertainment, 21 Maret 2024.

Kim Chung Jae dan Jung Eun Chae digadang-gadang sudah berpacaran sejak tahun 2023 lalu. Keduanya memiliki banyak kesamaan, seperti tahun lahir hingga hobi di bidang seni yang juga berhubungan dengan pekerjaan Kim Chung Jae.

Kabar hubungan antara Kim Chung Jae dan Jung Eun Chae disambut baik publik. Tidak sedikit yang menilai bahwa keduanya serasi serta memancarkan aura positif satu sama lain.

Latar Belakang Kim Chung Jae

chungjizzle/instagram
Foto : chungjizzle/instagram

Kim Chung Jae merupakan pria kelahiran 30 Juni 1986, yang namanya mulai dikenal usai tampil dalam program acara hiburan I Live Alone.

Ia muncul dalam beberapa episode I Live Alone, dan dikenal sebagai junior dari Kian84. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal publik. Selain itu, Kim Chung Jae juga sempat hadir di program acara Where Is My Home.

Saat ini, Kim Chung Jae diketahui menekuni pekerjaan sebagai desainer produk. Lewat akun Instagram pribadinya, Kim Chung Jae aktif membagikan berbagai kegiatan serta karyanya sebagai seniman, dan membuka studio pribadinya yang diberi nama Studio Kim Chung Jae.

Kim Chung Jae turut wara-wiri di berbagai acara fashion sebagai tamu undangan, diantaranya acara dari merek COS, Fendi, hingga Cartier.

Biodata Kim Chung Jae

Nama: Kim Chung Jae
Lahir: 30 Juni 1986
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Pekerjaan: Desainer Produk / Seniman
Instagram: @chungjizzle

Itu tadi biodata dari Kim Chung Jae, pria yang baru saja dikonfirmasi sedang berpacaran dengan Jung Eun Chae. (BBI)

Topik Terkait