img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea SelatanMLB Seoul Series 2024 resmi digelar pada 20-21 Maret 2024 di Gocheok Sky Dome, usai menggelar 4 pertandingan eksibisi pada tanggal 17-18 Maret.

Sejumlah artis Korea terlihat turut hadir penyaksikan pertandingan bisbol tersebut. Bahkan, diantaranya ada yang sambil ngedate loh.

Lantas, siapa saja ya artis Korea yang terlihat menghadiri MLB Seoul Series 2024 kali ini? Intip yuk lewat ulasan berikut.

Di acara MLB Seoul Series, Baekhyun EXO diberikan kehormatan sebagai salah satu pengisi acara dengan menyanyikan lagu nasional Korea Selatan dan Amerika.

aespa_official/instagram
Foto : aespa_official/instagram

Junior Baekhyun EXO di SM Entertainment yakni aespa turut menjadi pengisi acara MLB Seoul Series 2024.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Aktris Jeon Jong Seo menjadi pelempar pertama di pertandingan LA Dodger vs Kiwoon Heroes. Penampilannya langsung ramai menjadi trending topik, hingga legging yang dikenakan sold out.

Seungmin Stray Kids digaet sebagai first pitch dalam pembukaan pertandingan LA Dodgers vs Korea.

Osen
Foto : Osen

Song Joong Ki turut mengajak istri Katy Louise Saunders menyaksikan pertandingan dan kompak mengenakan aksesoris baseball. Keduanya juga sesekali terlibat obrolan santai.

Di tengah-tengah acara, lagu Bang Bang Bang milik BIGBANG berkumandang dan ternyata ada G-Dragon juga yang turut menyaksikan pertandingan.

Coupang Play
Foto : Coupang Play

Penonton juga dibuat salah fokus dengan ketampanan Cha Eun Woo saat penyaksikan pertandingan baseball sambil ngemil.

Newsen
Foto : Newsen

Lee Dong Wook, Gong Yoo, serta pasangan selebriti Son Ye Jin, dan Hyun Bin turut keciduk lagi nonton pertandingan. Bahkan, Lee Dong Wook dan Gong Yoo juga pakai segaram bisbol untuk menyemarakan suasana.

Foto :

Ternyata di sebelah Lee Dong Wook dan Gong Yoo ada Kim Jae Wook juga yang tampil kasual pakai kacamata.

Taecyeon 2PM juga penonton pertandingan dan membagikan keseruan acaranya lewat Instagram pribadinya.

Pasutri Jisung dan Lee Bo Young terlihat ngedate berduaan menonton pertandingan bisbol baru-baru ini, dan Jisung membagikan potret manis mereka lewat Instagram pribadinya yang sontak saja langsung dibanjiri komentar fans yang turut bahagia melihat kemesraan mereka.

Itu tadi deretan artis Korea yang kedapatan menonton langsung pertandingan bisbol MLB Seoul Series 2024.

Topik Terkait