img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Dalam siaran Branding in Seongsu episode 1 menjadi pembuka untuk mengenali karakter utama, Na Eon dan Eun Ho. Mulai dari profesionalisme Na Eon dalam bekerja hingga pertemuannya dengan Eun Ho yang membuatnya jadi frustasi. Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 ini? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1

U+mobiletv
Foto : U+mobiletv

Episode perdana dari drakor terbaru Branding in Seongsu dimulai dengan kisah yang sangat menarik. Na Eon, yang terjebak dalam situasi sulit akibat ulah rekan kerjanya, menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam mengatasi masalah.

Meskipun terjebak dalam kemacetan yang parah, dia berhasil tiba di lokasi pertemuan bersama kliennya hanya dalam waktu empat menit dengan memanfaatkan jasa supir taksi dengan memberikan imbalan yang tinggi. Keahlian dan profesionalisme Na Eon sebagai seorang eksekutif yang handal juga terlihat jelas saat dia berhasil membujuk klien untuk memilih agensinya hanya dalam waktu tiga menit yang tersisa.

Topik Terkait