img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Beredar deretan potret predebut aktris Kim Ji Won, yang langsung ramai menjadi pembahasan netizen di media sosial karena kecantikan naturalnya sedari dulu.

Latar belakang Kim Ji Won turut bikin penasaran, dan ternyata bintang drama Queen of Tears itu sempat tinggal di Amerika Serikat ketika masih remaja.

Intip yuk deretan foto-foto predebut Kim Ji Won lewat ulasan di bawah ini.

geewonii/instagram
Foto : geewonii/instagram

1. Saat Hari Anak, Kim Ji Won sempat membagikan deretan potret masa kecilnya yang menggemaskan. Ia lahir di Distrik Geumcheon, Seoul, Korea Selatan pada 19 Oktober 1992.

geewonii/instagram
Foto : geewonii/instagram

2. Kim Ji Won memiliki seorang kakak perempuan yang usianya hanya terpaut 2 tahun lebih tua darinya.

Instiz
Foto : Instiz

3. Kim Ji Won pernah tinggal selama 6 bulan sampai 1 tahun di Chicago, Illinois, Amerika Serikat saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama untuk kepentingan studinya.

Instiz
Foto : Instiz

4. Tahun 2007 silam, seorang pencari bakat bertemu dengan Kim Ji Won di jalan dan menawarkan kepadanya untuk menjalani training sebagai figur publik entertainment. Kim Ji Won dilatih di bidang tarik suara, menari, hingga akting, dan akhirnya memutuskan untuk fokus menggeluti dunia seni peran dan menjadi aktris.

kimjiwonl/instagram
Foto : kimjiwonl/instagram

5. Ketekunan Kim Ji Won untuk bergelut di bidang akting membuatnya mengambil jurusan Teater di Dongguk University. Sejak megawali debutnya sebagai aktirs di tahun 2011, Kim Ji Won kini tumbuh sebagai figur publik papan atas Negeri Gingseng dengan sugudang drama hits yang diperankannya, seperti The Heirs, Descendants of the Sun, Fight for My Way, Arthdal Chronicles, Lovestruck In The City, My Liberation Notes, hingga yang terbaru Queen of Tears.

Itu tadi deretan foto-foto predebut aktirs Kim Ji Won yang mengundang decak kagum karena kecantikan naturalnya.

Topik Terkait